Bang Nazar Mengapa Takut?

Aksi bungkam Aktor Korupsi yaitu Mr. Nazarudin sangatlah aneh,sebab biasanya seorang kriminal meminta keringanahukuman, malah dia minta segera dihukum yang lebih aneh lagi hukumlah saya tanpa melalui proses persidangan.  Bang Nazar… mana mungkin KPK akan berbuat sebodoh itu,Indonesia negara hukum artinya setiap orang diperlakukan sama dan adil dimuka hukum termasuk harus mengikuti prosedur hukum dan menjunjung asas praduga tak bersalah.  Walaupun anda telah mengaku sebagai koruptor hal itu harus dibuktikan melalui persidangan.

Surat terbuka kepada SBY juga adalah suatu perbuatan seorang koruptor yang amat sangat bodoh, mana mungkin seorang presiden negara yang berdaulat mau didikte oleh seorang koruptor. Ingat itu tingkat kepala negara tidak main-main.  Sama saja artinya SBY menyulut kemarahan rakyat Indonesia kepadanya.  Apalagi SBY memiliki janji politik untuk memberantas korupsi.

Ok sekarang untuk Nazarudin ………..hadapilah dengan kekuatanmu, kemukakan bukti-bukti yang selama ini anda kirim lewat sms, bongkar semua yang terlibat siapapun dia, biar rakyat jelas dan terang bennnnderannnggggg…….

Dan KPK berhati-hatilah kami rakyat Indonesia masih menaruh kepercayaan sama lembaga KPK, ungkaplah kebenaran ini dengan sebenar-benarnya.

Yang terakhir silahkan Mr NAZARUDIN…………. bongkar semua yang terlibat…….Hidup Indonesia dan mampus koruptor indonesia…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s