Terima Kasih Banyak Untuk Om Google

Pada tanggal 4 April , adalah hari kelahiranku, yang jelas aku tidak merayakannya.  Tetapi ada kejutan yang amat luar biasa, yang kutunggu-tunggu selama aku berkecimpung di dunia blogger, yang diidam-idamkan oleh semua blogger yaitu hadiah Pagerank dari Om Google tercinta yaitu pagerank 2 untuk blog pribadiku yang bertitel “Perangkat Pembelajaran KTSP” (Kurikulum Tingkat satuan pendidikan)….Thank You Very Much untuk http://www.google.com yang telah meberikan peringkat untuk blog pribadiku ini.

Aku mengenal blog pada bulan januari 2009.  Tetapi aku aktif di dunia blogging pada bulan juli 2009 di blogspot.com, aku mengelola beberapa blog di blogspot.com.  Aku bergabung di wordpress pada tanggal 22 Desember 2009 dengan judul blog Peragkat Pembelajaran KTSP dengan alamat https://halil4.wordpress.com.  Baru 3 bulan tepatnya pada  tanggal 4 April 2010 aku dihadiahi pagerank 2 oleh Google, ini adalah kebanggaanku yang sangat luar biasa.  Pengunjung blogku sampai hari ini 14.000 lebih kunjungan dan 33.000 lebih pagevews.

Informasi untuk sobat semua bahwa Google mengupdate blog atau mengadakan perengkingan blog setiap 3 bulan sekali biasanya setiap akhir Desember,  akhir Maret, akhir Juni, akhir september setiap tahunnya.  Maka yok kita rame-rame meningkatkan kunjungan dan memposting tulisan di blog kita….agar semakin dikenal oleh seluruh orang didunia.

Melalui blog kita juga dapat mengeluarkan inspirasi kita yang sangat berguna untuk pembaca atau pengunjung blog kita, lihatlah betapa cerianya wajah pengunjung blog kita apabila mendapatkan apa yang ia butuhkan di blog kita, Maka biasanya ia akan menuliskan komentarnya, wah bagus, terima kasih ya, tak copy ya, blog anda luar biasa dan sebagainya..beraneka komentar.  Itu menunjukkan kepuasan mereka atas blog kita.  Itulah kenikmatan yang kita rasakan sebagai pengelola blog. Oleh karena itu mari kita update terus konten blog kita biar semakin lengkap ..lengkap..dan tambah lengkap. Ok

Terimak aksih hanya ini goresan saya.. dan mohon maaf .

wassalam

8 Responses

  1. terimaaa kasih komentarnya di blog saya.
    terus mengomentari tulisan ini, saya jadi teringat sama tulisan saya ketika memperoleh kado tahun baru dari google pada update yang lalu. blog sayadi beri pagerank 2 juga di blog http://anawia.com . tapi sampe sekarnag gak nambah kayaknya.🙂

    salam kenal

  2. Terima kasih kembali untuk anda, mudahan blog anda tambah ok bang… jalan masih panjang untuk menyedot pgeranknya Google..Ok

  3. Yap, terusin ngeblog pake wp. Banyak kelebihannya. Blog wp saya aja baru 2 bulan aktif ngeblog disitu dah di kasih dari pr n/a langsung pr 4. Emang mesin wp lebih di kenal oleh bot google🙂
    http://hisyamhananto.wordpress.com

  4. Wah hebat blog anda banyak tips SEO, dari n/a langsung pr 4. Luar biasa.

  5. bagus artikelnya

  6. Trims untuk kunjungannya, ya.

  7. trimaksh pak,sy telah download sebagian file pkn bapak,..tapi ada sebagian materi bhan ajar dowload lewat twiter atau facebok disini kendala saya gagal download lewat memori tablet sering sy lakukan,..tolong mudahkan cara download sy butuh file pkn ini,..trimash tas bantuan allah jua akan memblas kebaikan bapak,..

  8. @lilianggriani:Coba lewat blog saya yang satunya yaitu halil-materipkn.blogspot.com dengan cara daftar dulu di 4shared.com karena saya simpan filenya di sana. t kasih selamat mendownload

Leave a Reply

