Power Point BAB 1 Budaya Politik (PKn XI), Drs. Budiyanto,MM

View and Download

13 Responses

  1. salam kenal saya sebagai tenaga pendidik baru sangat membutuhkan informasi teknis dan perkembangan pembelajaran pkn secara multi media apa yang bapak tulis sangat membantu kami terimakasih semoga pendidikan lebih baik lagi

  2. @Warsoni hidayat,s.sos: Salam kenal kembali untuk anda. Silahkan dimamfaatkan apa yang saudara butuhkan di sini.

  3. Pak, saya pak Kris. Saya mbutuhkan bahan ajar Kewarganegaraan untuk pengajaran anak-anak saya di SMA. Bolehkah saya minta tolong untuk bisa mengakses bahan ajar Bapak? Trims banyak Pak.

  4. pak saya frisca.saya minta ijin untuk mengakses bahan ajar bapak sebagai pengajaran anak-anak saya di sma.trimakasih banyak.

  5. saya mohon ijin untuk mengakses bahan ajar bapak guna pembelajaran di sma 9 surabaya.trimakasih.

  6. @frisca: silahkan mamfaatkan saya jadi senang sekali dapat berbgai khususnya sama rekan guru dimanapun berada.

  7. @frisca:silahkan saja di mamfaatkan

  8. Makasih pa…..perangkat pembelajaran yang bapa buat banyak membantu saya…….trimakasih

  9. Terima kasih pak, sangat membantu,,

  10. Trim’s,…….Pa. Budi,….tas bahan ajarnya, mohon jg bisa ngedownload bahan ajar yang lainnya… “ttg Mapael Pelayanan Prima Kelas XII smk. Tks….banyak wassalam….

  11. Pak…, Saya mohon ijin untuk mengakses bahan ajar bapak.

  12. Pak terima kasih atas dimuatnya bahan ajar bapak maaf kalau setelah mengakses baru saya beritakan ke bapak sekali lagi terima kasih.

  13. TRIMS PAK…

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 28 other followers